Sabtu, 11 Januari 2014

Makanan Agar Cepat hamil

Bagi anda yang ingin cepat hamil, haruslah memperhatikan setiap makanan yang dikonsumsi. Apakah makanan itu baik bagi anda, atau malah sebaliknya. Harus memperhatikan pula kandungan vitamin yang terdapat pada setiap makanan yang anda konsumsi. Di bawah merupakan penjelasan dari beberapa makanan yang harus anda konsumsi agar cepat hamil. 
 
1. Buah dan Sayur Organik
Buah dan sayur organik sangat bagus dikonsumsi jika anda ingin cepat hamil. Karena buah dan sayur organik bisa menghindari zat-zat yang buruk dalam tubuh. Sehingga memperkecil pula zat-zat yang mempengaruhi organ reprouksi anda. Dan hindari juga makanan kemasan. Tidak baik bagi anda yang ingin cepat hamil, karena makanan kemasan mengandung bahan pengawet dan bahan kimia.
 
2. Makanan Yang Kaya akan Serat
Serat sangat bermanfaat utuk melancarkan pencernaan, sehingga dapat mengeluaran racun dalam tubuh secara cepat. Biasakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi jika anda ingin cepat hamil. Makanan yang kaya serat diantaranya, biji-bijian, beras merah, gandum, kacang-kacangan, dan roti gandum.
 
3. Makanan Kaya Asam Float
Makanan yang mengandung asam float sangat baik anda konsumsi karena bisa meningkatkan produksi sel telur dalam sistem reproduksi. Beberapa referensi makanan yang mengandung asam float yaitu, kedelai, kuning telur, kentang, tepung gandum, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli, dan kecambah seperti kacang hijau. Makanan tersebut sangat bagus unutk membantu anda agar cepat hamil.
 
4. Makanan Kaya Vitamin C
Makanan yang mengandung vitamin C sangat baik untuk membantu anda agar cepat hamil. Seperti, jambu biji, jeruk, paprika, stoberi dan makanan lain yang mengandung vitamin C.
 
Selain makanan yang saya sebutkan diatas, anda juga sebaiknya mengkonsumsi susu dan multivitamin secara teratur. Susu sangat baik dikonsumsi karena kaya akan kalsium dan mengandung hormon kesuburan. Untuk vitamin, dianjurkan mengkonsumsi vitamin yang mengandung vitamin C, D, dan E. Terbukti sangat baik untuk memperbaiki dan menjaga organ reproduksi anda. Mengkonsumsi beberapa makanan yang mengandugn vitamin tersebut sangat bermanfaat untuk anda agar bisa cepat hamil dan mempunyai anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar